IniSaya

AKU ADALAH TALI SEPATU
Karya : Angkasa NM
Aku adalah tali
Aku bukan sepatu
Namun itu adalah alatku
Namun sesungguhnya aku adalah tali sepatu

Banyak lubang yang harus aku lalui
Banyak juga cara untuk belajar salah
Aku harus melewati lubang yang benar
Keterampilan, kejelian, kesabaran itu yang harus ku miliki

Tujuanku memang jelas
Menuju keatas untuk bertemu denganNYA
Dan mengikat erat tali yang kubagi dua
Keduanya harus senada dan seirama

Namun jalanku memang tidak jelas
Berlika-liku dan sulit dimengerti
Penuh dengan estetika
Seakan berjalan tanpa mata

Kawanku pernah berkata “jadilah saja seperti air”
Yang selalu mengalir dan membawa keindahan
Namun aku bantah
Dan aku berkata “Sejuta jalan menuju sorga”

Sebab Aku adalah Aku dan kamu adalah kamu

Aku adalah tali
Aku bukan sepatu
Namun itu adalah alatku
Namun sesungguhnya aku adalah tali sepatu

Kedua itu adalah hati dan pikiranku
Berharapan kelak akan bersatu dengan erat
Untuk bertemu denganNYA

  1. Oktober 1, 2014 pukul 2:59 am

    Great post. I was checking continuously this blog and I am
    impressed! Very helpful info specifically the last part :
    ) I care for such info a lot. I was looking for this certain information for
    a very long time. Thank you and best of luck.

  2. Juli 27, 2014 pukul 10:33 am

    If you are going for finest contents like I do, just go to see this web site every day for the reason that it gives feature contents, thanks

  3. Juni 21, 2013 pukul 1:51 pm

    Hi there, just became aware of your blog through Google, and found that it is truly informative.
    I am gonna watch out for brussels. I will be
    grateful if you continue this in future. A lot of people will be benefited from your writing.
    Cheers!

  4. Juni 17, 2010 pukul 1:54 am

    sama sama gekkkk

  5. yogek itu ogek
    Juni 12, 2010 pukul 3:02 am

    saya sangat suka sekali dengan puisi tali sepatu… salut bwt mas angkasa… tetap semangat mas ..

  6. Robertho Wakanno
    Januari 3, 2010 pukul 12:31 pm

    mmm.. gw gak tau nulis puisi.. gw juga gak begitu suka puisi
    tapi sumpah puisi yang sati ini gw suka banget🙂

  7. ahong bekicot
    Desember 3, 2008 pukul 2:20 pm

    Hidupin SEMARMESEM lagi yuuk!biar bisa belajar bareng2 lagi!

  8. Agustus 28, 2008 pukul 1:45 am

    pastinya sob angkasa yang tali lah om. kan laki2.
    kalo sepatu kan dimasukkin untuk yang berlubang.

    ato mas angkasa dua2nya kali jadi siang dan malem berubah bentuk gitu he3x

  9. Rhiza
    Agustus 4, 2008 pukul 12:48 pm

    ck.ck.ck.ck..

    aq jd bngung..!!

    jd yg bner tuh yg mana nh..??
    kmu itu tali apa sepatu sh..???

    masa dri sndiri kok LALI..!!🙂

  10. Mei 15, 2008 pukul 9:47 pm

    puisi yang bagus..

    tapi akan kuberi acungan jempol jika empat bait terakhir ditiadakan..

    ^^”

    selebihnya, kuberi pelukan selamat aja deh..

    karyamu bagus, kak.. ^^

    tukeran link yuk?

  11. Mei 15, 2008 pukul 9:22 pm

    tukeran link yuk

  12. Mei 7, 2008 pukul 6:47 pm

    mas ardhi makasih atas komennya…
    saya masih belajar kok mas.. oh yah kok bilang suka nulis skripsi temen padahalkan skripsi saya belum tak kerjain e hehehe thanks.

  13. Mei 7, 2008 pukul 4:34 pm

    angkasa mantab banget, seorang pujanga ternyata…
    penulis dan fotografer yang ok.dia palung suka tulis skripsi teman….maju terus bos

  14. April 14, 2008 pukul 1:24 am

    wee… kalo bertemu titip salam yah om…
    Apik banget fuisinya… itu sadar ato kagak ya?

    :p

  15. April 12, 2008 pukul 2:37 pm

    @agung: itu bukan sederhana tapi ini miskin gung
    @Febra : makasih
    @Weda : itu cuman rekayasa aja kok ndak murni hehehe

  16. April 12, 2008 pukul 2:47 am

    filosofi yang sedrhana dan menyentuh…

  17. April 12, 2008 pukul 2:12 am

    selamat saya ucapkan untuk abang….
    semoga dengan ini semua abang bisa ….

    jangan lupa banyak yang harus di selesaikan… kalo alpacino di film godfather bilang … jangan pernah membenci musuhmu….

    selamt ya …. sukses terus

    oh ya kapan pelantikkannya…

  18. Febra
    April 10, 2008 pukul 5:15 pm

    amiinn..mudah-mudahan bertemu🙂

  19. April 8, 2008 pukul 6:54 pm

    wakakaka ..
    FOTOnya Ngeerii2 Kalii …
    seep … ini baru FOTO – FOTO .
    Teruskan Huntingmu Nak.

    hahaha

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: