Beranda > MY MIND > Ku hanya ini bertanya bukan mengeluh

Ku hanya ini bertanya bukan mengeluh

hingga kapan aku harus bersabar…. waktu terus berjalan hingga deadline pun akan tiba namun tetap belum juga aku bisa bekerja. Tapi Tuhan bukan aku mengeluh akan atas karuniaMu itu Tuhan, aku hanya ingin melakukan pekerjaanku sebagai fotografer outdoor.

Sudah 6 hari ini aku ingin motret tapi hujan selalu tiba dan kalo tidak hujan awan selalu mendung… sekali lagi Tuhan bukan aku mengeluh… bahkan aku sangat menikmati kala karuniaMu datang dengan segelas kopi dan rokok. Namun ini soal pekerjaan ku yang harus selesai 5 hari lagi..

Aku sudah punya konsep dan objek telah aku tentukan.. survai dan persiapan lain pun telah aku siapkan. semua tinggal eksekusi saja namun sebagai fotografer outdoor semua masih abstrak karena objek tidak bisa di konstruk dan ditebak apa lagi saya harus menggunakan kamera film.. yang artinya tidak mungkin satu kali pemotretan akan berhasil…

Yah mau apa lagi saya musti bersabar lagi dan hanya berharap, berikan cahaya yang terbaikmu wahai matahari … berikan corak langitmu yang paling menawan wahai alam… dan berikan moment yang bagus ya Tuhan, kala aku di beri waktu untuk memotret.

Kategori:MY MIND
  1. Agustus 1, 2013 pukul 8:25 am

    After looking at a handful of the blog posts on your web site, I truly like your technique of writing a blog.
    I saved it to my bookmark webpage list and will be checking
    back soon. Please visit my website too and let me know your opinion.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

